Tokoh Pemuda Teluk Mengkudu  Ahmad Muhazir Minta Kapolsek Teluk Mengkudu Tindak Tegas Pembalap Liar

Tokoh Pemuda Teluk Mengkudu  Ahmad Muhazir Minta Kapolsek Teluk Mengkudu Tindak Tegas Pembalap Liar
Tokoh pemuda Kecamatan Teluk Mengkudu, Ahmad Muhazir 

SERGAI (PAB)----

Diduga kerap di jadikan  balapan liar hingga merenggut nyawa  Jalan Umum Desa Pematang Setrak - Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara. menjadi sorotan serius beberapa masyarakat di seputaran ajang balapan liar serta tokoh pemuda .

Tokoh pemuda Kecamatan Teluk Mengkudu, Ahmad Muhazir  angkat bicara kepada media ini Jumat (15/11) pagi meminta kepada Polsek Teluk Mengkudu agar menindak tegas para pemain balap liar sehingga ada efek jera dan mengantisipasi korban jiwa berikutnya.

"Saya minta bapak Kapolsek Teluk Mengkudu agar menindak tegas para pemain balap liar. Kalau tak bisa pihak keamanan yang menindak, biar masyarakat aja yang turun tangan,"tegasnya.

Ditambahkan Ahmad Muhazir, jalan yang diduga dijadikan arena balapan liar itu adalah jalan umum,jadi  bukan saja bisa merenggut nyawa pembalap nya (joki) namun bisa berimbas ke masyarakat yang melintas.

"Lagi pula'Infrastruktur dibangun oleh pemerintah bukan untuk disalahgunakan namun harus dijaga dan dinikmati bersama. Kita juga meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Teluk Mengkudu agar lebih intens dalam mengantisipasi balapan liar yang meresahkan masyarakat tersebut, sehingga tak ada lagi pembalap liar " pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index